Selasa, 05 Mei 2015

Advertising Bussines



Advertising Bussines adalah usaha yang bergerak di bidang periklanan. Advertising tidak akan pernah lepas dari ide. Karena dari ide inilah suatu iklan menjadi bernilai. Advertising menyediakan jasa pembuatan konsep, percetakan serta penempatan iklan, tergantung dengan jenis usaha advertising. Seiring dengan pesatnya dunia bisnis dan usaha, advertising dapat menjadi salah satu alternatif usaha, karena hampir semua perusahaan membutuhkan jasa periklanan. Bahkan, biasanya dalam suatu perusahaan, marketing adalah hal yang paling utama. Jadi, pangsa pasar untuk usaha advertising sangat luas. Dalam hal keuangan, advertising tidak membutuhkan banyak modal, karena fungsinya hanya sebagai distributor dengan mengandalkan kreatifitas. Advertising hanya memberikan ide ide kreatif pada produk iklan.
Bentuk advertising atau periklanan
1.      Iklan standard adalah iklan yang ditata khusus untuk keperluan memperkenalkan barang, jasa pelayanan untuk konsumen melalui sebuah media. Tujuannya merangsang motif dan minat para pembali atau pemakai.
2.      Iklan layanan masyarakat adalah jenis iklan yang bersifat non profit, atau tidak mencari keuntungan akibat pemasangannya kepada khalayak
contoh produk advertising adalah sticker, pin, poster, flyer, spanduk, x-banner, roll banner, one way vision, blocknote. Selain itu, usaha advertising dapat dimulai dengan berjualan produk advertising yang kecil – kecil seperti stiker, pin, atau mug.

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Text Widget

Follow on FaceBook

About BlogTube

World

About

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Ads 468x60px

Followers

Search

Popular Posts

Featured Posts